Tuesday, July 26, 2016

Jika Kamu Teliti Pasti Bisa Menemukan Kejangalan Dalam Photo Tersebut !

Setiap orang pasti pernah berphoto selfie baik dalam acara keluarga , liburan , jalan-jalan , pernikahan atau lain-lain. Bagaimana kalau photo selfie tiba-tiba ada menemukan sesuatu yang jangal ? pasti seram ya 




Kali ini, sebuah foto selfie yang beredar di situs 9GaG.com sempat bikin heboh netizen. Di dalam foto yang menunjukkan seorang pria dengan perempuan berhijab itu ada sesuatu yang aneh. Jika kamu perhatikan secara jeli, mungkin kamu bakal merinding.



Masih Belum menemukan kejangalan nya ? oke akan saya kasih tau kenjangalan nya , coba perhatikan jendela di bagian belakang kedua orang tersebut . disana terlihat penampakan wajah perempuan tersebut menoleh dan tersenyum. Padahal jika dipikir secara logis, harusnya bagian belakang tubuh mereka-lah yang terpantul di jendela.


Melihat foto aneh ini, netizen pun heboh. Banyak yang menduga foto ini hanyalah rekayasa photoshop. Namun ada pula yang meyakini adanya penampakan makhluk halus.

Salah seorang netizen mencoba menjelaskan kemungkinan yang terjadi pada foto tersebut. 
“Foto ini bisa dihasilkan dari kamera dengan shutter rolling, dimana terdapat sensor yang terkena cahaya dengan bantuan 2 panel yang naik-turun, 
Apabila perempuan tersebut menoleh pada saat waktu jepretan, maka kamera akan menangkap 2 gambar, yaitu depan dan belakang. Namun perempuan itu harus bergerak sangat cepat dan hal ini sangat jarang terjadi," tulis akun @oreo250.
Memang masuk akal , tapi Coba Perhatikan Apakah kedua pasangan selfie menggunakan kamera DSLR ? melainkan hanya menggunakan kamera handphone.

No comments:

Post a Comment