Wednesday, August 24, 2016

Jenis Narkoba Dengan Efek Paling Sadis Dan Berbahaya Di Dunia


InfoGlobalSeru.Blogspot.Com - Tentunya kita semua sudah tahu kalau efek dari narkoba itu tidak baik untuk tubuh kita dalam jangka panjang. Tapi masih banyak orang yang menggunakannya walaupun sudah tahu bahwa efeknya ini bisa sangat fatal untuk tubuh kita. Dibalik kenikmatan yang didapat oleh si pemakai, efek kecanduan pun akan selalu menghantui pemakai jika tidak menggunakannya. Tidak hanya pada diri sendiri, namun juga bisa berbahaya bagi orang disekitar kita. Kali ini kita akan membahas jenis obat yang jarang kita ketahui namun memiliki tingkat bahaya yang sangat tinggi hingga bisa membunuh penggunanya seketika. Semoga dengan membahas efek dari narkoba ini bisa membantu menyadarkan kita semua untuk menghindari segala macam narkoba. Inilah Jenis narkoba yang dengan efek yang sangat berbahaya di dunia.

1. The Hellish Atau Bromo Dragonfly

Dinamai Dragonfly karena struktur molekulnya yang menyerupai capung. Obat ini pada dasarnya adalah versi super dari LSD. Efek LSD biasanya berlangsung hingga beberapa jam, Bromo Dragonfly  bisa bertahan hingga tiga hari dan disertai dengan berbagai efek samping negatif. Efek samping bisa termasuk kejang, kejang di pembuluh darah dan penyempitan pembuluh darah. Tidak semua orang merasakan pengalaman negatif dari obat ini, tetapi orang-orang menggambarkan efeknya seperti "diseret ke neraka dan kembali lagi". Beberapa orang menggambarkan perjalan positif mereka seperti "euforia hangat" dengan visual menakjubkan yang kuat. Kemungkinan untuk memiliki perjalanan yang positif memang ada, tapi ingat jika anda kebetulan menuju perjalanan yang negatif, anda akan terjebak di perjalanan itu selama tiga hari seperti di neraka.

2. Krokodil - Heroin Versi Rusia Yang Membuat Kulit Daging Copot

Narkoba ini sangat Populer di Rusia, obat DIY ini murah dan dapat dengan mudah dibuat hanya dengan satu perjalanan ke apotik dan toko bangunan. Menurut majalah Timez, pengguna mencampur kodein dengan thinner, asam klorida dan fosfor merah, yang dikorek dari bantalan mogok pada kotak korek api. Hasilnya adalah keruh, cairan kuning dengan bau yang dipertanyakan. Ini sudah terdengar cukup menjijikkan, jadi mengapa orang melakukannya?

Kemungkinan besar karena keuangan, obat ini meniru efek dari heroin hanya beda di harga saja. Selain bisa menghemat banyak, Krokodil tampaknya tidak memiliki manfaat lain. Dimanapun pada tubuh si pemakai, pembulu darah pecah dan jaringan sekitarnya menjadi rusak parah, bahkan ada bagian tubuh yang lepas dari tulang dalam bentuk potongan. Pemakai berat mengalami kulit berubah berwarna abu-abu dan bersisik seperti kulit buaya. Dan umur rata-rata seorang pecandu hanya 2 sampai 3 tahun. Dalam satu kasus, jari pengguna jatuh setelah disuntik. Ini adalah obat yang menciptakan mimpi buruk.

3. Scopolamine

Scopolamine merupakan turunan dari tanaman nightshade yang bisa ditemukan di wilayah India Utara Amerika Selatan (Ekuador, Kolombia dan Venezuela). Narkoba ini umumnya ditemukan dalam bentuk bubuk halus, tetapi juga dapat ditemukan sebagai teh. Obat ini lebih sering digunakan oleh penjahat karena tingkat toksisitas yang tinggi (satu gram diyakini mampu membunuh hingga 20 orang) membuatnya menjadi racun yang kuat. Namun, Scopolamine juga dipercaya jika obat ini ditiupkan ke wajah korban yang tidak menyadarinya dapat menyebabkan mereka kehilangan semua rasa kontrol diri dan menjadi tidak mampu membentuk ingatan selama waktu mereka berada dibawah pengaruh obat. Taktik ini dilaporkan telah digunakan oleh geng di Kolombia, mereka menggunakan scopolamine sebagai cara untuk menyakinkan korbannya untuk merampok rumah mereka sendiri.

CIA juga menggungkapkan pada tahun 1993 bahwa mereka telah menguji coba obat ini sebagai serum kebenaran selama Perang Dingin. Namun diyakini itu tidak efektif karena kemampuan dari scopolamine untuk menginduksi halusinasi pada dosis rendah.

4. Crystal Meth

Crystal Meth termasuk salah satu obat yang paling merusak di dunia. Pertama kali dikembangkan pada tahun 1887 dan banyak digunakan selama Perang Dunia Kedua. Kedua belah pihak akan memberikannya kepada pasukan mereka untuk menjaga mereka terjaga.  Crystal Meth ini juga digunakan oleh Jepang untuk diberikan kepada pilot Kamikaze mereka sebelum misi bunuh diri mereka. Setelah itu Crystal Meth diresepkan untuk membantu diet dan tetap legal sampai tahun 1970-an. Sejak jatuh ke tangan geng Meksiko, Crystal Meth menjadi fenomena di seluruh dunia, menyebar ke seluruh Eropa dan Asia.

Efek dari shabu ini sungguh merusah tubuh. Dalam penggunaan jangka pendek akan membuat tidak bisa tidur dan cemas, dan dalam jangka panjang akan menyebabkan daging mereka menyusut, serta kerusakan otak dan kerusakan pembuluh darah.

Itulah beberapa jenis narkoba yang menurut mimin efeknya sangat merusak tubuh. Tapi, tentu saja semua jenis narkoba itu tidak baik untuk tubuh kita. Semoga dengan pembahasan jenis narkoba ini sahabat infoglobalseru.blogspot.com akan membantu menyadarkan orang di sekeliling untuk menghindari penggunaan narkoba ya :)

No comments:

Post a Comment