Sunday, August 21, 2016

Kanibal Wanita Asal Philipine Yang Tega Membunuh Keluarga Nya Dan Teman-Teman Nya Sendiri


Jakarta, Indonesia -  Kamu pasti tidak asing dengan seorang pria bernama Sumanto, yap betul sekali.. Ia adalah seorang kanibal asal Indonesia. Ternyata kanibal bukan hanya di Indonesia saja loh, dikabarkan di Filipina ada juga kanibal yang menyimpan daging manusia di dalam kulkasnya, yang mengejutkan dia adalah seorang wanita.


Wanita tersebut mengaku telah membunuh banyak manusia dan menyajikan daging-daging manusia tersebut pada saat pesta bersama saudara dan teman-temannya tanpa sepengtahuan mereka. Saudara dan temannya mengatakan bahwa daging yang wanita masak ini sangatlah enak, tapi mereka tidak tahu daging apakah itu.


Wanita itu berencana untuk membunuh teman-temannya yang lain juga, yang lebih mengejutkan lagi wanita ini mengaku telah membunuh suaminya dan memakan dagingnya juga. Beruntung nya aksinya pun diketahui oleh pihak yang berwajib dan wanita tersebut akhirnya ditangkap.


Wanita tersebut pernah membuka usaha bakso , menurut pengakuan orang-orang yang pernah mencoba bakso buatan nya tersebut merasa enak dan tidak ada masalah tetapi mereka sama sekali tidak tau kalau bakso nya tersebut terbuat dari daging manusia. 

Semakin hari dunia makin aneh saja , ini kah yang di maksud dengan istilah "manusia makan manusia" ? semoga tidak ada kejadian seperti ini lagi.

No comments:

Post a Comment