Wednesday, August 24, 2016

Hayuluh , 30 September 2016 Nanti Jika Tidak Mengurus E-KTP Bakal Susah Ngurus Surat Nikah


infoglobalseru.blogspot.com , KTP saat ini menjadi sebuah dokumen yang sangat penting untuk semua negara , Jika tidak ada KTP tidak bakal bisa menetap di suatu negara tersebut dan di anggap ilegal oleh pemerintahan. Saat ini di negara indonesia sedang gencar-gencar nya wajib bikin E-KTP.


Pemerintahan indonesia saat ini sedang menghimbau agar semua warga indonesia segera mengurus E-KTP Dan bagi yang masih menggunakan KTP lama harus cepat-cepat menganti nya sebelum tanggal 30 september 2016 . Saat ini Kemendagri mengeluarkan sanksi bagi siapa saja yang belum mempunyai E-KTP atau belum menganti nya.


Kabar nya sanksi tersebut bakal buat kita galau seumur hidup , yaitu bakal susah ngurus surat nikah di KUA nanti atau sulit untuk NIKAH haha . Hayo yang uda punya calon mending cepat-cepat di urus KTP nya ya, tidak mau kan gara-gara KTP jadi batal nikah padahal uda Rencana eh malah batal.


Masa kudu di ancam dulu baru mau di buat E-KTP nya. Sebenar nya tidak ada rugi nya kita membuat E-KTP , selain masa berlaku nya seumur hidup ternyata E-KTP bisa di lacak keberadaan nya kalau hilang .

Sebagai warna negara yang baik dan taat peraturan , semesti nya kita menaati peraturaan yang di bikin oleh pemerintah , jangan sampai kita yang menyesal di kemudian hari nya ya karena tidak mengurus E-KTP.


No comments:

Post a Comment