Sunday, August 21, 2016

Tiffany SNSD dipecat dari 'Sister Slam Dunk', Gara-gara Emoji Bendera Jepang dan Love


Tiffany SNSD -  rakyat Korea Selatan terus mengecam dan menghujat Tiffany. Pemecatan Tiffany didasarkan atas desakan rakyat Korea yang meminta Tifanny dikeluarkan dari acara Sister Slam Dunk yang disiarkan stasiun televisi KBS.

Personel idol group Girl's Generation ini harus kehilangan pekerjaan nya, karena ulahnya memposting bendera Jepang tepat di Hari Kemerdekaan Korea Selatan pada 15 Agustus 2016 lalu.

Pada tanggal 18 Agustus, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan mengenai pengumuman baru bahwa Girls 'Generation Tiffany tidak akan lagi menjadi anggota pemain di KBS variety show "Suster Slam Dunk."

Salah satu foto yang diupload Tiffany di akun instagramnya adalah emoji bendera Jepang dengan hati, dan memposting tulisan dengan desain Matahari Terbit pada Hari Pembebasan Nasional.


Tiffany sangat merenungkan kesalahannya karena telah mengupload postingan tersebut, ia pun langsung menghapus tulisan tersebut, dan mengapload tulisan tangannya yang berisikan permintaan maafnya di instagram.

SM Entertainment memastikan bahwa tindakan seperti ini tidak akan terjadi lagi dan SM Entertainment meminta maaf karena telah menyebabkan banyak orang menjadi cemas.

What do you think about how Tiffany, KBS, and SM are handling the controversy?






No comments:

Post a Comment