Monday, August 1, 2016

Pokermon Go Versi Pihak Ketiga Kini Bisa Di Mainkan Di Ponsel Windows 10 Mobile

Jika beberapa hari yang lalu Anda sempat mendengar rumor bahwa pengembang pihak ketiga tengah bekerja untuk membuat Pokemon GO versi Windows 10 Mobile, ternyata proyek berjalan hingga saat ini. Tentu hal ini merupakan kabar yang cukup menggembirakan bagi pengguna Windows 10 Mobile, karena seperti yang kita ketahui game Pokemon GO hanya tersedia di Android dan iOS untuk saat ini.




Hal ini juga karena puhak ST-Apps Menerima begitu banyak dorongan dari mereka yang menggunakan perangkat windows 10 mobile, sehingga ia memutuskan untuk terus bekerja pada palikasi tersebut dan kini versi beta dari aplikasi tersebut sudah tersedia di mana sudah dapat di transfer ke ponsel windows 10.


Game ini merupakan Universal Platfrom Windows Client untuk Niantic pokermon Go, di mana pengembang mengatakan akan memberikan "kemampuan bermain game yang sama dengan teman-teman anda yang sedang bermain pokemon GO di perangkat android maupun ios".



Game tersebut bernama Pogo-UWP dan memang memiliki konsep yang sama, namun game tidak menawarkan kecanggihan Ar dan Visual 3D yang bisa di temukan pada game pokemon GO. Menurut pengembang dana masih memerlukan akun pokemon trainer Club dan anda harus melakukan setup pemula di perangkat android atau ios atau bisa juga menggunakan emulator bluestacks.

Perlu di inggat bahwa ada dua metode yang berbeda untuk menginstal permainan, satu untuk pemula dan satu untuk ahli. namun ada hal lain yang perlu di perhatikan yakni , bahwa niantic bis asaja menghentikan dan menangkal atau menarik akses ke API.

Selain itu, mengigat game ini masih versi Beta jadi kemungkinan besar masih banyak masalah yang akan di temui. Salah satu bug yang mengganggu adalah game crash ketika anda menekan atau menggeser peta setelah menangkap pokemon atau mengunjungi pokestop. 

No comments:

Post a Comment