Wednesday, August 24, 2016

Wah , Mau Dapat Iphone 6s Gratis ? Hanya Nyumbang Sperma


infoglobalseru.blogspot.com , siapa sih yang tidak mau mendapatkan iphone 6s gratis ? Tampilan dan desainnya yang elegan dan kecanggihannya pasti membuat semua orang ingin memiliki handphone tersebut. Harga nya yang terbilang cukup fantastis membuat sebagian masyarakat menengah kebawah bersusah payah untuk mendapatkannya.
Butuh perjuangan yang ekstra untuk mendapatkan handphone tersebut dari berkerja partime, rela kerja sampai lembur, menabung berbulan-bulan sampai ada yang mencuri , menodong dan menipu. waduh bener-bener hanya demi sebuah iphone 6s.

Tapi perjuangan tersebut tidak berlaku lagi untuk negara China khusus nya untuk para lelaki. Di sebuah lembaga Bank Sperma di China melakukan promosi yang cukup fenomenal dan menarik. Bank tersebut berjanji akan memberikan Iphone 6s bagi seseorang yang mendonorkan sperma nya.


Hubei's Human Sperm Bank di pusat china menyebarkan sebuah pesan berantai yang isi nya :

"The bank is seeking donors aged 22 to 45, each to receive £503, while the iPhone 6s is priced at £535 on the mainland"

Pesan berantai tersebut di tanggapi positif oleh semua warga china dan diikuti oleh Shanghai Human Sperm Bank yang berada di rumah Sakit Renji dan sudah di baca sebanyak 400.000 kali. Banyak kalangan mahasiswa yang tertarik untuk mencobanya, tapi ada juga yang bilang bahwa ini hanya sekedar strategi marketing saja.

Setiap kali mereka mendonorkan sperma, mereka akan mendapatkan uang yang hanya selisih dikit dengan harga iPhone 6s yang beredar di pasaran China. Jadi kan lumayan hanya tinggal tambahin sedikit saja sudah bisa dapet iPhone 6s.




Persediaan sperma sendiri memang menjadi permasalahan yang cukup rumit bagi banyak Bank Sperma di China. Dr. Zhu dari Hubei's Human Sperm Bank menuturkan bahwa mereka sedang berjuang untuk mendapatkan pendonor, ia juga mengakui bahwa pesan promosi itu merupakan taktik yang sedang mereka coba.

Walapun Bank Sperma sangat membutuhkan pendonor, mereka tetap menargetkan pendonor yang sudah dewasa dan sudah bisa menentukan pilihan mereka sendiri.

Gimana ya kalau hal ini terjadi di Indonesia? pasti ramai banget peminatnya hahaha daripada dibuang percuma, mending didonorkan dan bisa dapat iPhone pula kan. Walaupun akan menuai banyak kontroversi.

No comments:

Post a Comment