Saturday, August 13, 2016

Pokermon Go Dapat Di mainkan Di Asus Zenfone , Begini Cara Nya


Game Pokemon Go sudah rilis di indonesia tapi sebagian pengguna hp Asus Zenfone banyak yang mengeluhkan kalau mereka tidak bisa menginstal aplikasi tersebut dari play store. Namun dari pihak asus sendiri mengatakan kalau hampir semua hp Asus Zenfone mendukung game pokemon Go baik itu secara hardware maupun software.


Selaku Country Product Group Leader Asus Indonesia bernama juliana Cen mengatakan kalau kita bisa konfirmasikan bahwa hampir seluruh lini produk Asus Zenfone, Khusus nya model terbaru sudah kompatibel dengan Pokemon GO.


Menangapi masalah ini , Tim Asus telah melakukan percobaan secara internal dan menemukan beberapa handphone Asus seperti Zenfone Max, Laser,Selfie dan lain-lain Tidak dapat mengunduh game tersebut dari play store.

Namun handphone lain seperti Asus Zenfone 2 (intel) dan Zenfone Go Dapat mengunduh dan menginstal game tersebut di play store. Untuk masalah ini sudah di sampaikan ke pihak pusat R & D agar masalah ini dapat terselesaikan.



Juliana menjelaskan lagi kalau bandwidth issue, beberapa model Zenfone memang belum masuk ke daftar white list di server pokermon. Tim kita di pusat juga terus mengupayakan ke pihak
Niantic dan Google agar secepat nya seluruh tipe Asus kita masuk ke dalam white list server Niantic.

Sambil menunggu Persetujuan Dari Niantic untuk masuk ke daftar putih, Bagi anda yang ingin bermain di Asus bisa menginstal game ini melalui Server Asus, di mana file APK tersebut merupakan file resmi dan sudah mendapatkan izin dari pihak Niantic selaku pengembang game Pokemon Go.

Namun bagi anda yang  ingin menginstal game ini , sebelum nya harus mengaktifkan opsi "sumber tidak di percaya" atau "unknown Sources" yang dapat anda temukan pada bagian pengaturan keamanan . atau bisa di lihat contoh gambar di bawah ini.



No comments:

Post a Comment