Tuesday, August 2, 2016

Resmi, Samsung Memperkenalkan Galaxy Note 7

Samsung terus berinovasi untuk bersaing di pasar dunia. Sekarang Samsung resmi mengumumkan perangkat terbarunya yaitu Galaxy Note 7. Pada gelaran Unpacked Galaxy Note 7 di New York, Presiden Mobile Communication Business Samsung, DJ Koh sendiri yang memperkenalkan produk terbaru Samsung.

"Galaxy Note 7 menggabungkan produktivitas, hiburan, serta fitur keamanan tingkat tinggi. Perangkat ini ideal bagi siapapun yang ingin meraih pencapaian lebih dalam hidup,"ujarnya, pada gelaran Unpacked 2016, Selasa (2/8/2016) malam WIB.

Galaxy Note 7 dipastikan memiliki fitur keamanan tambahan berupa pengenalan iris mata. Fitur keamanan ini dapat diakses bergantian dengan pemindai sidik jari tergantung bagaimana cara pengguna memakai smartphone-nya.


Tampil dengan layar berukuran 5,7 inci, ponsel ini memiliki desain sisi melengkung yang simetris di kedua sisinya, dari panel depan hingga belakang. Desain ini membuat bodi Galaxy Note 7 lebih ramping dan nyaman digenggam.

Galaxy Note 7 memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikasi IP68. Ponsel ini mampu bertahan di kedalaman air sampai 1,5 meter selama 30 menit. Dan aksesoris tambahan S Pen yang telah memenuhi standar perlindungan IP68 sehingga memungkinkan pengguna menulis tanpa gangguan, meskipun ponsel terbenam di dalam air.

Galaxy Note 7 dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 12MP berteknologi sensor dual pixel. Sementara, kamera depan ponsel ini beresolusi 5MP. Dengan memori internal 64GB, memori Galaxy Note 7 dapat diperluas hingga 256GB.

Ponsel yang dipersenjatai baterai berkapasitas 3.500mAh ini juga mengandalkan USB Type-C untuk transfer data yang lebih cepat. Samsung juga menyematkan fitur fast charging pada Galaxy Note 7.

"dikutip dari : liputan6.com"

No comments:

Post a Comment