Sunday, August 14, 2016

Sekarang Bermain Pokemon Go Bakal Di Gaji Sama Perusaahaan Asal Singapura


Permainan pokemon Go saat ini sedang buming-buming nya di seluruh dunia . Banyak yang beranggapan kalau Permainan tersebut tidak efektif dan hanya membuang-buang waktu saja . Tapi Saat ini ada perusahaan asal Singapura yang mencari pekerja untuk bermain Pokemon GO selama seharian dan di bayar oleh perusahaan tersebut.
Perusahaan tersebut bernama Funzing , Negara singapore , Merupakan perusahaan pertama yang mengaji pemain pokemon GO untuk bermain permainan tersebut . Sosok yang di cari oleh perusahaan ini adalah orang yang bener-bener fans sejati Pokemon.

Lowongan kerja tersebut di tuliskan di akun facebook resmi Funzing , postingan tersebut menuai banyak hal positif dari para pencari kerja yang ada di seluruh dunia. Setelah mendapatkan pendapat yang positif , pendiri perusahaan itu pun langsung melakukan audisi Pokermon Master secara terbuka melalui situs resminya.


Namun untuk kriteria dan deskripsi pekerjaan nya masih belum di tentukan oleh Funzing . Mereka sekarang hanya berfokus untuk mencari pekerja yang cocok dengan pekerjaan ini , Yang penting orang tersebut mempunyai pasion yang besar dalam dunia Pokemon dan paling penting jago dalam hal berburu Pokemon GO.

Ayo Silakan mendaftar siapa tau di terima haha

No comments:

Post a Comment