Sunday, August 14, 2016

Fu Yuanhui , Atlet Renang 100 Meter Yang Kocak Dan Unik


Olimpiade Rio memasuki hari yang ke 9 , Peringkat pemegang mendali paling banyak saat ini di raih oleh negara amerika serikat lalu di susul Republik rakyat Tingkok . tapi saat ini indonesia belum sama sekali meraih mendali emas . Namun ada yang unik dan lucu dari salah satu atlet china yang bernama Fu Yuanhui.


Atlet Renang asal tiongkok ini mendadak jadi terkenal di olimpiade rio yang sedang di laksanakan. Atlet tersebut bernama Fu Yuanhui , yang berhasil meraih peringkat ke 3 di perlombaan renang 100 meter dengan kecepatan waktu 58.95 Detik. Ia sempat kagum karena ini merupakan rekor tercepat yang pernah dia raih .

Awal kekonyolan nya saat dia di wawancara oleh seorang wartawan . Awal nya dia tidak tau kalau ia menduduki peringkat ke 3 . Namun serontak expresi nya terkaget-kaget dan agak konyol.

dia pun tidak menyangka kalau dia bisa berenang secepat itu


 Ini merupakan rekor terbaru nya


Namun Sejak dulu Fu Yuanhui memang sudah terlihat konyol dan banyak netizen menyukai dia karena tingkah aneh nya. 


Dari dulu emank expresi nya tuh sesuatu banget.


Dan ini saat dia memenangkan mendali perunggu dalam renang 100 meter


Kocak banget ya , pantas saja dia di sukai para penonton karena tingkah nya tidak seperti atlet lain yang judes. Namun di balik semua nya itu Fu Yuanhui sebenar nya sengaja melakukan itu semua karena menurut ayah nya bertingkah konyol atau rilex dapat menghilangkan ketegangan saat perlombaan berlangsung.

No comments:

Post a Comment