Wednesday, August 17, 2016

Trik Bermain Pokemon Go Agar Tidak Perlu Berjalan Jauh Untuk Menetas kan Telur


infoglobalseru.blogspot.com, Permainan Pokemon Go merupakan permainan yang saat ini sangat banyak di minati dari seluruh penjuru dunia . Permainan ini memaksa pemain nya untuk keluar dari rumah dan di peruntukan untuk berkeliling dengan menggunakan sistem GPS , semakin jauh jarak nya semakin banyak pokemon yang akan kita dapatkan.

Namun kadang kita harus bermain licik dan mencari cara lain agar tidak perlu jauh-jauh untuk meningkatkan permainan level kita apa lagi untuk menetaskan telur pokemon perlu jarak yang sangat jauh untuk menetaskan nya. 

Akhir-akhir ini seorang gamer pokemon Go memberikan tips agar kita tidak perlu jauh-jauh lagi hanya untuk menetaskan telur yang kita dapatkan. Hanya butuh alat pemijat saja lohh . kok bisa ? 

Pertama, kita perlu menyediakan alat pemijat dan sebuah hp . Tapi alat pemijat nya kok seperti tidak asing ya bagi yang tau HAHAHA .


Kedua, Nyalakan alat pemijat yang tadi sudah kita siapkan , lalu arahkan kepala pemijat tersebut ke laya hp yang sudah menjalan aplikasi permainan pokemon Go. biarkan selama 30 detik - 1 menit


Lalu coba di list pokemon kita , Cepat juga ternyata bukan , Hanya tinggal beberapa detik saja lagi untuk menetaskan nya 


TADA akhir nya telur nya menetas juga haha


POLIWANG yang kita dapatkan ternyata haha


Kalau masih ada yang kurang di mengerti dan jelas bisa di lihat video di bawah ini.


mimin Sudah mencoba nya dan ternyata memang bisa tapi tidak menggunakan alat tersebut tapi memakai alat pijat lain . tapi ya begitu lah handphone anda yang akan menjadi korban nya karena lecet terkena getaran yang sangat kenang dari alat pijit nya .

No comments:

Post a Comment